You are viewing icekyuream

Previous Entry | Next Entry

FF YEWOOK NC 21 GAME


Cast : Yesung x Ryeowoook
Genre : Yaoi *ga suka ga usah baca!! gausah komentar macem2!! gw tendang lo klo ampe komentar macem2!!*
Rating : NC 20
Author : Mrs Zhou Mi XDD

"Yesung hyung.... Kemana dia? Sudah pukul 10 malam dan dia belum pulang. Aigoo, aku sangat mencemaskannya. Hyung, cepatlah pulang. Aku sangat merindukanmu. Aku ingin tidur denganmu, hyung. Aku tidak berani tidur sendirian..." keluh Ryeowook lalu ia menekan tombol 1 di handphonenya.
"Hyung....cepat angkat....cepat...."
Tetapi, takdir berkata lain. Yesung sama sekali tidak mengangkat teleponnya.
"Yesung hyung!! Tidak tahukah aku mencemaskanmu!!" Ryeowook memukul handphonenya dengan gemas. Tiba2 ada sebuah ketukan di pintu.
Tok tok tok!!

"De....tunggu sebentar~" Ryeowook berjalan ke arah pintu.
"Wookie! Buka pintunya!" teriak seseorang yang ada di luar.
"Aishh, tidak bisakah kau bersabar sedikit?!" ujar Ryeowook emosi lalu membuka pintu. Ternyata sosok itu adalah Kyuhyun, sang magnae.
"Kyuhyun-ah! Baru saja aku akan menemuimu!" kata Ryeowook.
"Hyung, dimana Yesung hyung?" tanya Kyuhyun.
"Molla, dari tadi teleponnya tidak diangkat.... Aku khawatir ada sesuatu yang terjadi padanya, Kyuhyun-ah..." ujar Ryeowook panik.

Belum sempat Kyuhyun angkat suara, tiba2 handphonenya berbunyi.
"Yeoboseyo.... de ini Kyuhyun. Apa? Kenapa dia? Haigoo.... baiklah aku akan segera kesana." ujar Kyuhyun lalu mematikan handphonenya.
"Ada apa Kyuhyun-ah?" tanya Wookie.
"Yesung hyung mabuk lagi.... Sekarang dia sedang berada di sebuah club. Ayo, kita seret dia pulang." kata Kyu lalu menarik tangan Ryeowook.
"Aigoo Yesung hyung.... Kau ini selalu saja membuatku susah!!" omel Ryeowook.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Di sebuah club....

"hahahahahahaha!!" terdengar sebuah suara tawa yang sangat keras dari dalam.
"Itu yesung hyung!!" teriak Ryeowook lalu menghampiri Yesung sesegera mungkin.
"Hyung!!" bentak Ryeowook. Yesung lalu menoleh ke belakang dan menatap Ryeowook dengan senyum licik.
"Eh, kau. Mau apa kesini?" tanya Yesung lalu mencium pundak Ryeowook.
"Errgh!! Hyung, kau bau alkohol! Kau sudah mabuk!! Cepat pulang!!" bentak Ryeowook.
"Ryeowokkie-ahhh~ saranghae~" bisik Yesung di telinga Ryeowook.
"Kyuhyun-ah, bantu aku seret dia pulang." teriak Ryeowook kepada Kyuhyun.
"Ara, ara. Uh, Yesung hyung! Tidak bisakah kau berhenti bermabuk-mabukan?!" tanya Kyuhyun.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kyuhyun yang menyetir mobil melirik ke arah belakang. Ia melihat Yesung sedang tertidur di paha Ryeowook. Kasian Wokkie hyung, pikirnya. Pasti berat sekali mengurus Yesung setelah pacar Yesung meninggal.....

"Hyung, aku pulang dulu. Tolong urus Yesung hyung baik2. Aku percaya padamu kok hyung." kata Kyuhyun.
"Iya, istirahatlah Kyuhyun. Jaga kesehatanmu. Kita akan sibuk dua minggu lagi."
Kyuhyun lalu pulang. Setelah itu Ryeowook langsung menyeret badan Yesung yang sedang pulas.
"Hyung....aku prihatin padamu...." gumam Ryeowook lalu menghapus airmatanya.

Ryeowook pergi ke kamar mandi. Ia menyikat gigi dan mengganti bajunya dengan piyama. Tiba2 ia merasa ada yang memeluknya dari belakang.
"Hyung...." kaget Ryeowook.
"Wookie-ah~ saranghae...." bisik Yesung lalu mencium pipi Wookie.
"Hyung, kau aneh!!" bentar Wookie.
"Aneh bagaimana? Ryeowook ah, aku mencintaimu..." kali ini Yesung mempererat pelukannya dan mencium tengkuk Ryeowook.
"Hyung!! Kau gila!! Kau masih mabuk ya?!" bentak Wookie lalu mendorong Yesung sampai terjatuh.
"Aniyo. Aku tidak gila. Aku mencintaimu sungguh." Yesung lalu mendorong Ryeowook ke dinding dan mencium bibirnya.

"Hyung, uft....hyung!! Hmph!!" Ryeowook tidak bisa berkata2 karena bibirnya sedang dilumat (?) oleh Yesung. Yesung terus mencium bibir Ryeowook dengan penuh nafsu sambil mengulumnya. Ia lalu memegang kepala Ryeowook dan memaksa agar pria itu ikut menciumnya. Lidah Yesung lalu menelaah bibir Ryeowook dan mencari lidah Ryeowook. Terpaksa Ryeowook membalas ciumannya.

"Hyung...ah hyung....hentikan...." desah Ryeowook lalu mencoba mendorong Yesung. Percuma saja, hari itu tenaga Yesung menjadi 10x lebih kuat dari yang biasanya.
Ciuman itu tiba2 berubah menjadi ciuman yang sangat panas. Yesung lalu ganti menjilat seluruh wajah halus Wookie dan menyeret Wookie sampai ke kamar lalu mendorongnya ke tempat tidur.

"Hyung, hentikan!!" Wookie mencoba lari tapi Yesung menahannya dan kembali menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur. Yesung langsung menindih tubuh mungil (?) Ryeowook dan membuka celananya lalu membuka celana sendiri.

Permainan Yesung dan Ryeowook pun dimulai. Yesung melancarkan aksinya dan menancapkan juniornya berkali2 di milik Ryeowook.
"Ah hyung.... ah....uh....sakit hyung..." Ryeowook mendesah sambil menjerit. Ada perasaan nikmat tapi disaat itu rasa sakitlah yang paling menguasai dirinya. Tetapi lama kelamaan rasa sakit itu hilang. Ada rasa kenikmatan lain yang sangat membuatnya ketagihan. Lama kelamaan jerit sakit Ryeowook berubah menjadi desah kenikmatan.

Desah kenikmatan Ryeowook bagaikan sebuah melodi yang indah (?) untuk Yesung. Yesung masih terus bernafsu dan terus menelaah junior Ryeowook.

20 menit kemudian..........

"Hhhh, hyung. Kau....bernafsu sekali!!" ujar Ryeowook.
Yesung hanya tersenyum lalu memeluk Ryeowook dan menidurkan Ryeowook di pahanya lalu mengelus rambutnya dan menatapnya dengan kasih sayang.

-END-

Please don't bash me. If you bash me because of this fanfic, i'll kick you ass out from here.

Maaf klo jelek. Ini pertama kalinya gw buat NC. Yaoi lagi.

DO NOT BASHING, OK?

Tags:

Comments

( 6 comments — Leave a comment )
aibachyderu
Jul. 31st, 2010 07:02 am (UTC)
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa XDDDDDDDD
senyum2 sendiri bacanya :P *sorry,superpervyewookshipperhere*
Thank you udah nulis fanfic yewook XD
icekyuream
Jul. 31st, 2010 07:27 am (UTC)
hehehe iya sama2 :D
contre_temps
Jul. 31st, 2010 01:35 pm (UTC)
*melotot*

"Hhhh, hyung. Kau....bernafsu sekali!!"

VNKALAUGEAKGBAKGTTBAKVN
icekyuream
Aug. 1st, 2010 01:03 pm (UTC)
HUAHAHAHAHAH! MAMAMIA
Renitas25_Elf
Feb. 26th, 2011 10:30 am (UTC)
Komen!!!
Wah auhtor daebak Nc-nya,haha coba bikin kebalikannya.
Wookie yg merkosa Yesung,kayaknya seru hehe xD
D SparKyu
Aug. 27th, 2011 03:42 pm (UTC)
bikin ff nc 21 ttg kyuhyun dong,,,
( 6 comments — Leave a comment )